Smart Healing

Penulis : dr. Mohammad Ali Toha Assegaf
Editor : Yasir Maqosid, Lc
Tema : Tips / Pengembangan Diri
ISBN : 978-979-592-420-3
Halaman : xvi+ 200 halaman
Cetakan : Pertama




Setiap orang tentunya ingin sehat, karena itulah banyak sekali kita jumpai program hidup sehat yang ditawarkan. Dari mulai senam kebugaran, pola makan vegetarian, sampai meditasi di tempat sepi. Tetapi apakah cara-cara itu bisa menyehatkan fisik dan mental sekaligus?

Buku ini akan memandu Anda menuju hidup sehat sebagaimana yang dianjurkan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Sehat melalui ibadah, sehat melalui pola makan Rasulullah, hingga sehat melalui do’a akan Anda dapatkan dalam buku ini. Selain itu, manfaat shalat, puasa, haji, dan ibadah lainnya akan dikupas melalui pendekatan medis sehingga kita menyadari pentingnya ibadah yang kita lakukan.

Silakan Anda mencoba mengikuti satu per satu anjuran dalam buku ini, dan Anda akan merasakan manfaatnya yang luar biasa. Bukan hanya kesehatan fisik yang akan Anda dapatkan, tetapi lebih dari itu, limpahan pahala -karena mengikuti sunnah Nabi- serta sehat jasmani dan rohani akan Anda rasakan. Selamat Membaca!

info dari :www.penerbitanbuku.wordpress.com

0 Response to "Smart Healing"

Post a Comment

Ketentuan berkomentar :

- Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

- Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel