Tip & Trik Windows Vista

Judul : Tip & Trik Windows Vista
No. ISBN : 978-979-272-930-6
Penulis : Steven Andy Pascal
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tanggal terbit : Juni - 2008
Kategori Sistem Operasi
Text Bahasa Indonesia


Windows Vista membutuhkan sumber daya sistem yang cukup tangguh untuk dapat bekerja dengan sempurna. Itulah sebabnya mengapa sebagian orang cukup skeptis terhadap sistem yang satu ini. Kesan berat, lambat dan merepotkan sudah terlanjur melekat di pikiran banyak orang.

Belum lagi, isu kompatibilitas aplikasi turut membuat citra Windows Vista semakin terpuruk. Padahal di dalam sistem operasi ini terkandung segudang filtur baru yang cukup menjanjikan jika dioptimalkan dengan benar.

Buku ini akan mematahkan semua anggapan buruk Anda terhadap Windows Vista. Dengan tip dan trik ampuh yang disajikan, Anda akan dibimbing tanpa mengupgrade hardware. Dijamin, Anda tak akan lagi menemui masalah dengan sistem operasi baru ini.

***

Buku ini mencakup tip & trik:
- Modifikasi Start Up Windows
- Mengoptimalkan Menu Start
- Mempercantik Desktop
- Bermain-main dengan Explorer
- Kustomasi Windows Media
- Mempercepat Booting Windows
- Optimalisasi Performa Windows
- Optimalisasi Koneksi Internet
- Mengamankan Windows
- Menjaga Privasi Pengguna
- Berselancar Aman di Dunia Maya
- Dan segudang tip & trik lainnya

***

"Buku Tip & Trik ini bukan hanya sangat membantu untuk para IT Profesional untuk mengenal Windows Vista, tetapi juga untuk konsumen biasa untuk lebih bisa menggunakan dan mendapatkan experience secara lengkap mengenai Windows Vista. Two thumbs up untuk penerbitan buku ini...!!"
-- Lukman Susetio - Windows Client Marketing Manager, Microsoft Indonesia

0 Response to "Tip & Trik Windows Vista"

Post a Comment

Ketentuan berkomentar :

- Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

- Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel