Buku Yang Aku Suka

Judul : Kisah Sukses Google
Penulis : David A. Vise
Harga : Rp 84.000,-
Ukuran : 15 x 23 cm
Tebal : 370 halaman
Terbit : Agustus 2006


Alasan saya suka buku ini:
Buku ini Menyajikan secara komprehensif kisah sukses bisnis Google yang tak lain adalah mesin pencari paling populer di Internet. Mulai dari ditemukannya rumus pencarian berdasarkan peringkat oleh Sergey Brin dan Larry Page - dua mahasiswa tingkat doktor di Stanford University - hingga kisah bagaimana perusahaan mereka menjadi dominan di Internet, serta memiliki kekayaan 100 miliar dolar dari nilai saham dan dana tunai sebesar 8 juta dolar dalam waktu 8 tahun. Google kini menjadi momok bagi Microsoft, dan sepak terjangnya menjadi santapan pers.

Buku ini juga menceritakan tentang budaya yang hidup di kompleks Google, tentang visi masa depan, serta bagaimana cara para pendirinya berhasil mempertahankan karyawannya dalam persaingan memperebutkan orang - orang pintar yang terjadi di antara perusahaan - perusahaan teknologi tinggi, termasuk Microsoft. Di Googleplex, karyawan mendapat makan siang gratis, boleh menggunakan kolam renang kapan saja, dan diundang ke pesta-pesta akhir pekan yang diadakan perusahaan.

Selain itu, dalam buku ini kita akan menjumpai bagaimana bisnis Google yang sungguh luar biasa - dengan segala efek samping negatifnya - akhirnya memunculkan istilah Ekonomi Google, yang menjadi lambang keperkasaan Google dalam dunia Internet.

4 komentar

Sama bro aku juga suka buku itu tapi aku gak punya aku pernah baca punya temen khu,aku habis baca itu bro e..malah aku berkhayal...aku cuma bisa bilang AMIN moga terkabulkan he....doain bro moga punya perusahan seperti GOOGle he.....

Hay salam kenal wah banyak banget yang bisa gw pelajarin dari blog u thanks

Ya, buku yang bisa membuat kita terpacu untuk lebih kreatif. Membahas pergulatan awal Sergey Brin and Larry Page sampai mereka mencapai level saat ini: memiliki kerajaan teknologi tercanggih terpopuler dalam 10 tahun terkahir.

Ya, buku yang bisa membuat kita terpacu untuk lebih kreatif. Membahas pergulatan awal Sergey Brin and Larry Page sampai mereka mencapai level saat ini: memiliki kerajaan teknologi tercanggih terpopuler dalam 10 tahun terakhir.

Ketentuan berkomentar :

- Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

- Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan