Selamat..!!!

Selamat ya bagi rekan-rekan pemenang lomba blog PESTA BUKU JAKARTA 2008 pokoknya sukses deh he....aku gak dapet juara kacian ya tapi gak papa kok dari ngeblog ini aku dapet banyak temen-temen dari pencinta buku sampai pencinta blog juga otomatis aku juga dapet Ilmu dari rekan-rekan semua he... [ tukar pengalaman ]
Oke sekali lagi SELAMAT dan Sukses Para pemenang lomba Blog :

  1. Juara I atas nama N.Mursidi berhak atas uang sebesar Rp.5000.000 Blog: www.etalasebuku.blogspot.com
  2. Juara II atas nama Gandhi Anwar Sani berhak atas uang sebesar Rp.3.000.000 Blog: www.gandhinwar.blogspot.com
  3. Juara III atas nama Hary Lasmana berhak atas uang sebesar Rp.1.000.000 Blog: www.hlasmana.dagdigdug.com

Aku secara pribadi juga mengucapkan banyak terimaksih kepada panitia Pesta Buku Jakarta di tahun 2008 .

Selasai sudah lomba Blognya and tidak lupa juga judul blog khu juga berubah bukan berarti aku sakit hati lo tapi menyusaikan keadaan alias SIKON [ kondisi dan keadaan ]
tapi yang jelas blog ini pada dasarnya tentang dunia buku
O..iya bagi temen yang mau ngirim artikel, info atau juga resensi bisa kok di sini kirim ke email khu ya...

2 komentar

selamat aja deh pada yang menang..., buat mas..., tetep semangat.....

bro, lebih baek km tetap pakai nama ini, g usah diganti, terus posting aja tentang buku, klo mang mau ganti domain buat blog aja lagi.. masalah lomba g usah dipikirin, mending fokus buat naikin pagerang n traffik..

Ketentuan berkomentar :

- Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

- Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan