Variasi Donat

Judul : Variasi Donat
Penulis : Tim Dapur Demedia
Ukuran : 17.5 x 24 cm.
Tebal : 48 hlm.
ISBN : 979-1471-38-X
Penerbit : Demedia Pustaka
Harga : Rp 22.500,-


Siapa yang tidak suka donat? Hampir semua orang menyukai donat. Roti bundar yang berlubang di tengahnya ini memang kerap menjadi favorit banyak orang. Teksturnya lembut atau empuk dan enak. Cocok dengan minuman hangat atau panas.

Tahukah Anda bahwa sebenarnya donat adalah adonan roti yang digoreng? Setelah bahan dicampur, difermentasi, dan dicetak, adonan ini kemudian digoreng. Bentuk donat juga tidak harus bundar dan berlubang di tengahnya. Adonannya bisa dimodifikasi dalam berbagai bentuk sebelum digoreng. Misalnya bentuk kepang, pilin, bulat, crown, atau croissant.

Adonannya juga bisa diperkaya dengan berbagai bahan. Jadi tidak terigu saja. Tapi bisa kentang, ubi, singkong, tapai, dan labu kuning. Begitu juga dengan isiannya, bisa manis, bisa juga gurih. Diberi berbagai macam isi, lapisan (coating), atau topping, donat tetap saja memikat. Nah.. pilih yang mana...terserah selera.

Buku ini memuat 22 buah resep donat yang lezat. Termasuk di dalamnya penjelasan tentang aneka bahan, teknik membuat, serta aneka tip antigagal membuat donat. Dilengkapi juga dengan foto berwarna demo pembuatan donat step by step.

Melalui buku ini, Anda bisa membuat variasi donat sesuai selera. Anda bisa menikmati hidangan kue istimewa buatan Anda bersama keluarga. Tentu saja akan menghidupkan suasana kebersamaan dan keharmonisan keluarga.

Selamat mencoba!

Ketentuan berkomentar :

- Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

- Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan