The Village Bride of Beverly Hills

Judul Asli : The Village Bride of Beverly Hills
Penulis : Kavita Daswani
ISBN : 978-979-22-3842-6
Harga Buku : Rp 35.000,-
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama


Setelah perjodohan di India, Priya pindah bersama Sanjay, suaminya, Ke Los Angeles dan berbagi rumah dengan keluarga suaminya. Peran sebagai menantu tradisional mengharuskan Priya melakukan semua tugas rumah tangga, memasak, membersihkan rumah, dan -- karena tak kunjung hamil -- juga mencari pekerjaan.

Tetapi pekerjaan glamor yang Priya dapatkan tidak sesuai dengan harapan mertuanya. Priya pun menjalani kehidupan ganda yang harus Ia rahasiakan.


Repotnya, Priya menikah dengan laki-laki yang terlalu menuruti kehendak orang tuanya. Belum lagi, Sanjay baru mengenal Priya satu minggu sebelum pernikahan! Apakah cinta mereka yang rapuh dapat bertahan menghadapi benturan antara tradisi dan ambisi?

0 Response to "The Village Bride of Beverly Hills"

Post a Comment

Ketentuan berkomentar :

- Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

- Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel