Harga Dan Spesifikasi LG Optimus L3 Dual E405

LG baru saja memperkenalkan ponsel pintar terbarunya yang menggnakan sistem operasi android versi Android 2.3 Gingerbread yang salah satu fitur yang menonjol pada ponsel ini adalah adanya fitur dual SIM GSM+GSM seperti kebanyakan ponsel lokal, Mungkjin LG melihat banyak pencari ponsel yang menggunakan dua slot Sim Card jadi LG ingin mencoba peluang ini dengan menghadirkan ponsel dual SIM GSM.

Untuk fitur dan spesifikasi yang lain yang di sajikan oleh LG ini adalah layar sentuh 3.2 inci, kamera 3 megapiksel, prosessor 800MHz, RAM 384MB, Wi-Fi, HSDPA, Bluetooth, dan slot microSD.

Untuk informasi pemsaran dan harga LG Optimus L3 Dual E405 Dual akan tersedia di Ukraina dan Rusia mulai bulan Juli 2012 dengan banderol harga 150Euro atau sekitar Rp1,7 Jutaan. Sedangkan untuk informasi kapan ponsel ini di luncurkan di Indonesia saya belum mendapatkan semoga pihak LG segera menginformasikan.

Ketentuan berkomentar :

- Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

- Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan