Sekarang Dena Rachman Dulu Renaldy

Dena Rachman
Dena Rachman yang dulu mempunyai nama Renaldy seorang artis cilik. Kira-kira kenapa ya kok ganti nama ? hem.. mau tau ya ? oke kita lanjut bahas soal Dena Rachman karena nama itu sekarang sedang populer di masyarakat

Tetapi populernya bukan dari namanya tapi perubahan status yang dulu Renaldy ini laki-laki tapi skearang wanita dan mempunyai nama baru yaitu Dena Rachman yang sseperti saya sebutkan tadi.

Info ini saya ambil dari detikhot yang katanya keinginan untuk menjadi wanita diakui Dena memang sudah timbul sejak kecil. Bahkan di saat umurnya masih lima tahun, ia sudah bisa merasakan hasratnya untuk 'menyeberang' menjadi wanita.

"Saya selalu merasakan sesuatu yang berbeda sejak kecil. Katakanlah sejak lima tahun," ungkapnya kepada detikHOT, beberapa waktu lalu.

Tak pelak, ia pun sempat merasakan penolakan dari dirinya sendiri untuk menjadi seorang wanita tulen. Tapi hal itu seakan luntur dengan sendirinya hingga ia berpengang dengan keputusannya menjadi seorang transgender.

Saat duduk di bangku perkuliahan, Dena Rachman pun mulai memberanikan diri untuk dandan layaknya seperti wanita. Untungnya, perubahan itupun bisa diterima oleh teman-temannya semasa kuliah.
"As I told you, I always feel something different since I was little. But, I made the final decision since I graduate from high-school and starting to change since college," paparnya.
Source : http://hot.detik.com/read/2012/06/04/211058/1932628/230/jadi-transgender-dena-rachman-merasa-beda-sejak-kecil

Ketentuan berkomentar :

- Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

- Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan