Ramalan Cinta Terbaru

Ramalan Cinta Terbaru 2012
Ramalan Cinta Terbaru 2012, setelah dulu saya pernah membahas ramlan jodoh yang menggunakan sebuah aplikasi primbon yang di hitung berdasarkan weton atau tanggal kelahiran sekarang saya akan memberikan Ramalan Cinta Terbaru 2012 yang di hitung berdasarkan Zodiak.

Tapi saya ingatkan sekali lagi ini hanya sebuah ramlan jadi benar tidaknya saya tidak mengerti karena Cinta adalah sebuah anugrah dari Tuhan yang Maha Esa.

Dan berikut inilah Ramalan Cinta Terbaru 2012 berdasarkan Zodiak :
  1. Ramalan Cinta Aries 2012
    Tahun ini kehidupan dan emosi Anda jauh lebih stabil ketimbang tahun lalu. Dan untuk Anda yang berpasangan, berusahalah menjaga komunikasi agar tetap terbuka satu sama lain. Hindari menyimpan sesuatu yang mengganjal dan bicarakan dengan baik apa yang tersimpan di benak Anda agar hubungan tetap langgeng.

    Single, di pertengahan tahun ini ada potensi bertemu dengan jodoh. Pertahankan saja hubungan Anda dengan orang yang Anda merasa nyaman. Bahkan beberapa di antara Anda, hubungan pertemanan dapat berubah menjadi cinta.
  2. Ramalan Cinta Taurus 2012
    Berpasangan: hubungan di tahun ini, terutama di 6 bulan pertama akan dilanda permasalahan cukup serius dan memberikan tekanan yang cukup besar bagi hubungan berdua. Namun, sangatlah penting untuk tidak terlalu mendengarkan pendapat orang ketiga. Lebih baik selesaikan problem berdua, karena sebenarnya problemnya adalah kesalahpahaman saat berargumentasi.

    Single: sangatlah mudah bagi Taurus mencari teman di tahun ini. Demikian juga membangun sebuah hubungan, sehingga di akhir tahun ini Taurus akan lebih serius berpikir tentang menjalin hubungan dengan seseorang yang dikenal dekat.
  3. Ramalan Cinta Gemini 2012
    Geminian sangat mudah percaya dan jatuh cinta pada seseorang yang dekat dengannya. Namun tetap harus diingat bahwa Gemini harus menghindari debat yang terlalu serius, terlalu penasaran dan rasa ingin tahunya dapat menyeret pada masalah di dalam hubungan asmara dengan pasangan.

    Bagi Geminian single, dua bulan terakhir di tahun 2012 adalah bulan di mana akhirnya permasalahan soal asmara dapat dipecahkan teka tekinya. Terutama pada 6 bulan pertama banyak masalah dan cobaan yang membuat Geminian tertekan. Namun, secara keseluruhan, pada tahun 2012 banyak kejutan menyenangkan.
  4. Ramalan Cinta Cancer 2012
    Cancer adalah orang yang sangat fleksibel dan dapat beradaptasi dengan lingkungan di sekitarnya. Di tahun ini, mereka tidak akan bertemu banyak kesulitan saat akan memulai hubungan baru dan komitmen serius. Namun problem keluarga akan menjegal langkah Cancer yang akhirnya membuat mereka menunda melangkah ke hubungan yang lebih serius.
     
  5. Ramalan Cinta Leo 2012
    Bagi Leo yang sudah berpasangan, masalah yang muncul sangat berhubungan dengan komunikasi dengan pasangan. Misunderstanding seringkali muncul karena satu sama lain sama-sama gengsi untuk bertanya dan memilih untuk percaya pada opini pribadi. Single Leo mungkin harus tetap bersabar di tahun ini karena belum menemukan pasangan yang benar-benar cocok dan bisa mengerti. Namun bukan berarti Leo harus berputus asa, dan akhirnya mengabaikan penampilan, karena sebenarnya inilah saatnya untuk menata dan memperbaiki diri sebelum bertemu dengan soulmate.
  6. Ramalan Cinta Virgo 2012
    Berpasangan sebaiknya lebih meluangkan waktu bagi pasangan dan tidak malah sibuk sendiri. Konflik yang muncul adalah kurangnya komunikasi dan perhatian yang akhirnya menyebabkan salah paham. Kondisi keuangan juga tidak terlalu baik di tahun ini, dan cukup berpengaruh terhadap hubungan.

    Single, sebaiknya tidak terlalu mendengarkan pendapat orang lain dan bergantung pada penilaian mereka. Namun hal ini akan menjadi problem terbesar sepanjang tahun. Bagaimana cueknya Virgo, pendapat orang lain ternyata sangat berpengaruh dan mudah membuat tertekan
  7. Ramalan Cinta Libra 2012
    Baik Libra yang berpasangan maupun single, tahun ini berusahalah untuk lebih interaktif dengan pasangan. Kesalahpahaman yang terjadi karena Libra terlanjur sering berkomunikasi secara sepihak, sehingga terkadang persepsi yang ditangkap pasangan berbeda. Konflik akan muncul sepanjang awal tahun dan akan memudar di akhir tahun.
  8. Ramalan Cinta Scorpio 2012
    Tahun ini Scorpio sebaiknya mengendalikan emosi serta kecemburuan untuk menghindari permasalahan besar dalam hubungan. Hindari juga memikirkan hal-hal negatif termasuk menyimpan dendam.

    Berpasangan sebaiknya tidak berpikir negatif dan berargumen keras dengan pasangan. Berikan perhatian lebih kepada pasangan. Keterbukaan dan kejujuran adalah kunci agar hubungan tetap langgeng di tahun ini. Membuang gengsi sangatlah penting terutama saat menyadari bahwa diri sendiri yang salah.
  9. Ramalan Cinta Sagitarius 2012
    Frustasi dan tekanan yang cukup besar menyapa Sagitarius di tahun ini, terutama di dua bulan pertama awal tahun. Positifnya adalah, Sagitarius dapat tetap optimis dalam keadaan terburuk sekalipun. Bahkan saat harus putus cinta, Sagitarius tetap dapat berpikir positif serta menyemangati diri untuk tetap fokus pada hal yang dilakukan.

    Single, sebuah kesempatan bertemu dengan jodoh akan datang di tahun ini. Tetap bersikap optimis dan berpikir positif saja.
  10. Ramalan Cinta Capricorn 2012
    Banyak orang mengagumi dan menghormati Capricorn dalam hal membina hubungan baik dengan keluarga maupun sahabat. Sikap dan pembawaan yang persuasif membuat Capricorn mudah diterima segala lapisan dan disukai. Pun demikian, masalah akan dialami Capricorn terkait dengan ketidaksabaran dalam segala hal. Ingin segala sesuatu instant dan cepat membuat Capri jadi mudah meledak.
  11. Ramalan Cinta Aquarius 2012
    Baik single maupun berpasangan, sebaiknya tahun ini tidak mengikuti ego diri dan meluangkan waktu yang jauh lebih banyak untuk pasangan. Usaha untuk berkomunikasi sangatlah penting mengingat Aquarius bukanlah tipe orang yang peka terhadap hal ini.

    Single akan bertemu dengan orang yang spesial di tahun ini, namun sangat penting untuk memberikan perhatian dan effort lebih dalam hubungan yang akan dibangun agar hubungan dapat berlanjut ke tingkat yang lebih serius. Tidak ada masalah yang terlalu besar di tahun ini, hanya saja memang Aquarius harus lebih menekan ego sendiri.
  12. Ramalan Cinta Pisces 2012
    Komunikasi adalah dasar dari setiap hubungan, yang sangatlah penting dan harus dimaintain agar hubungan dapat berjalan baik. Sayangnya di tahun ini Pisces kurang bisa mengendalikan emosi dan seringkali terlalu mudah emosi. Agar dapat menikmati tahun ini dengan menyenangkan, sangatlah penting bagi Pisces untuk mengendalikan mood dan emosi.
Ok sekian dulu ya Ramalan Cinta Terbaru 2012 nanti saya update lagi kalau ada ramalan cinta terbaru bulan Agustus

    0 Response to "Ramalan Cinta Terbaru"

    Post a Comment

    Ketentuan berkomentar :

    - Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

    - Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel