Foto Mesra Cinta Penelope Dan Indra Brugman

Foto Mesra Cinta Penelope Dan Indra Brugman
Foto Mesra Cinta Penelope Dan Indra Brugman, kembali di dunia artis di gemparkan lagi adanya sebuah adegan foto yang di lakukan oleh Cinta Penelope dan Indra Brugman dan foto ini pun sudah beredar luas di jagad raya.

Dalam Foto Mesra Cinta Penelope Dan Indra Brugman itu keduanya tak canggung memamerkan kemesraan. Cinta yang mengenakan baju seksi berwarna kuning tampak sedang dipangku Indra yang menggunakan kaos merah marun. Indra juga terlihat setengah memeluk tubuh pelantun 'Keong Racun' itu.

Sementara dalam foto lainnya, pose keduanya terlihat lebih 'berani'. Di foto tersebut, kemesraan dua insan itu makin tak terbantahkan.

Cinta yang baru saja bercerai dari Mustafa 'Debu' tampak mencium mesra Indra. Ia terlihat tanpa ragu mendaratkan bibir ke pipi kiri aktor yang melejit lewat sinetron 'Jinny oh Jinny' itu. Keduanya juga terlihat nyaman saat berpose.

Dari latar tempat, keduanya seperti tengah menghabiskan waktu di sebuah kafe. Sementara baik Cinta maupun Indra belum ada yang bisa dimintai konfirmasi perihal foto-foto itu.

Semoga Foto Mesra Cinta Penelope Dan Indra Brugman ini segera terungkap kebenarnya.
Source : http://hot.detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel