Harga dan Spesifikasi Yamaha New V-Ixion

Harga dan Spesifikasi Yamaha New V-Ixion, Yamaha baru saja memperkenalkan motor terbarunya di JMCS yang terlihat motor tersebut sangat beda dari versi sebelumnya lihat saja bagian tanki desain yamaha New V-Ixion tersebut.

Untuk masalah harga New V-Ixion mudah-mudahan tidak terlalu jauh dengan harga VIXION versi sebelumnya.
Harga dan Spesifikasi Yamaha New V-Ixion

Yamaha menggadang-gadang New V-Ixion hadir pada gelaran Jakarta Motorcycle Show (JMCS). Acara ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC) 31 Oktober - 4 November 2012. Walau Yamaha belum menyiratkan secara tegas New V-Ixion meluncur di JMCS, motor berkapasitas 150 cc ini dijanjikan tampil lebih menggoda.

Kepastian Yamaha siap merilis New V-Ixion disampaikan Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti belum lama berselang di Jakarta.

"Ya memang kami ada rencana melaunching New Yamaha V-Ixion dalam waktu tidak terlalu lama. Ya kemungkinan bisa saja di Jakarta Motor Show. Kita lihat saja nanti," ungkap Dion, sapaan akrab Dyonisius Beti.

Kabarnya, untuk menandai peluncuran New V-Ixion, Yamaha Indonesia secara eksklusif berencana akan mendatangkan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Informasi terakhir, Lorenzo menyatakan siap hadir di Jakarta, sedangkan Rossi belum dapat dipastikan kehadirannya. Mengingat saat ini ‘The Doctor’ masih bergabung di tim Ducati MotoGP sebelum hijrah ke tim Yamaha tahun depan.

Kehadiran New V-Ixion merupakan strategi Yamaha untuk mempertahankan dominasi di segmen sport di kelas 150cc. Peluncuran New V-Ixion juga bersamaan dengan rencana Honda untuk mengeluarkan varian sport VTR 150 pada gelaran otomotif yang sama.
Source : http://www.otosia.com/berita/yamaha-siap-luncurkan-new-v-ixion-di-jmcs.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel