Penyebab Perut Buncit


Penyebab Perut Buncit
Penyebab Perut Buncit mungkin bagi anda yang sedang mengalami perut yang besar pasti tidak percaya diri bila memakai pakaian-pakaian yang ketat jadi tips untuk menutupi perut yang buncit biasanya dengan menggunakan pakaian yang lebih besar dan longgar.

Bagi anda yang sudah mengalami perut buncit pasti ingin mengecilkanya tetapi alangkah baiknya sebelum mengecilkan perut buncit anda baca dulu apa penyebab perut buncit tersebut.

Dan berikut inilah penyebab terjadinya perut buncit :
  • Gen
    jika orang tua memiliki perut yang buncit maka anaknya akan berpotensi memiliki perut buncit juga. Walaupun demikian, faktor genetik tidak berpengaruh besar terhadap faktor yang menyebabkan perut buncit. 
  • Minuman beralkohol
    Meminum terlalu banyak minuman beralkohol dapat menyebabkan penimbunan lemak di perut.
  • Pola makan
    Makan pada larut malam dapat membuat perut buncit, karena tidak beraktivitas setelah makan. Sisa kalori disimpan tumbuh menjadi lemak.
  • Usia
    tidak dapat dipungkiri, semakin bertambah usia seseorang maka aktivitas yang mereka lakukan pun akan berkurang. Ini dapat mengakibatkan otot mengendor dan membuat perut bertambah besar.
Nah itulah 4 penyebab perut buncit semoga bermanfaat buat anda semoga berut anda bisa langsing singset dan bisa lebih percaya diri bila anda memakai segala model pakaian.

Penyebab Perut Buncit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bambang Winarno