Top ranking di Halaman 1 Google


Top ranking di Halaman 1 Google
Top ranking di Halaman 1 Google, sebuah bisnis di internet pasti tidak akan jauh dari halaman pencaharian google untuk mengoptimalkan sebuah keyword yang akan di kejar misalnya ingin mengejar sebuah keyword Toko Online Kacamata. Tujuan dari itu semua adalah visitor, yah visitor yang ingin di carinya dengan harapan ada action di dalam website yang di optimalkannnya tadi misalnya membeli kacamata.

terus apa sih beratnya agar Top ranking di Halaman 1 Google hem... apa ya berartya saya sendiri juga ndak tahu wong bukan dewa seo he...... kalau saya sendiri sih dalam mengoptimalkan keyword yang saya bidik asal-asal lan saja tapi enggak arogan semua saya ambil dari pengalaman demi pengalaman dan ilmu yang saya dapat di forum adsense-id.

Jadi supaya Top ranking di Halaman 1 Google itu butuh pengalaman bukan hanya teori saja jadi wajar kalau jasa seo itu muahaaal :)

Terus bagaimana caranya belajar seo itu ? kalau saya sendiri dalam belajar seo itu dengan mencoba ikut kontes, dalam ikut kontes juga enggak harus ikut kontes yang gede tapi juga bisa di coba dengan teman-teman anda sendiri atau coba-coba membidik keyword sendiri misal sekarang saya lagi belajar membidik keyword Top ranking di Halaman 1 Google

udah ah ngantuk belum tidur, selamat belajar seo ya agar

Top ranking di Halaman 1 Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel