Air Mata Tahajud (Plus CD)

Judul: Air Mata Tahajud (Plus CD)
Penulis: Anant
Ukuran: 15 x 23 cm.
Tebal: 206 hlm.
ISBN: 979-177-274-7
Penerbit: Pustaka Marwa
Harga: Rp 39.500,-
Buku bisa didapatkan
http://www.distributorbukukita.com


Allah turun ke langit dunia setiap malam pada sepertiga malam yang terakhir. Allah lalu berfirman, "Siapa yang berdoa kepada-Ku niscaya Aku kabulkan! Siapa yang meminta kepada-Ku niscaya Aku beri! Siapa yang meminta ampun kepada-Ku tentu Aku ampuni. "Demikianlah keadaannya hingga terbit fajar.
(HR. Bukhori-Muslim)

"Tidak ada yang bisa memadamkan api neraka kecuali air mata, yaitu air mata seorang hamba yang memohon ampun, air mata tobat". Sungguh tahajud adalah saat yang termustajab bagi seorang hamba untuk bertobat. Tiada yang melihat. Jauh dari pamer, dekat dengan ikhlas. Air mata saat tahajud adalah air mata tulus. Hanya keheningan dan para malaikatlah saksi seorang hamba yang bersimpuh berserah diri di hadapan Allah SWT.

Orang yang baik menurut Rasulullah bukanlah orang yang tidak pernah salah, tapi orang yang apabila berbuat kesalahan segera memohon ampun, memperbaiki kesalahannya, dan berjanji tidak akan mengulanginya.

Di dalam buku ini, Anant, dengan tekun menceritakan pengalaman hidupnya yang tidak selamanya lurus. Kejujuran, ketulusan, dan kisah pertobatannya secara keseluruhan melambari buku ini. Jadilah ini bukan sekadar kumpulan syair-syair dan cerita-cerita semata, melainkan buah hikmah yang kaya makna. Sebuah pelajaran hidup yang semestinya kita petik dan renungkan.


"... Saudaraku Anant telah menjalankan kewajiban sekaligus hak berdakwah,
untuk melawan kemungkaran yang berkembang sangat dahsyat. Syair-syair Air Mata Tahajud sangat dalam maknanya dibalut dengan nada-nada yang indah. Semoga mampu menghambat gerak laju kebathilan yang terus merongrong kehidupan zaman ini... santri-santri kami yang berjumlah kurang lebih 700 orang pun sebagian besar memiliki copy syair-syairnya sebagai bahan perenungan."
- Ust. Harun Al-Rasyid. Pimpinan Ponpes AL-HIKMAH Karangmojo, Gunung Kidul,
Yogyakarta

1 komentar:

BARU!!! www.jktlinks.com

Menghubungkan semua badan usaha khusus di Jakarta.
Gratis untuk mencatumkan link webside Saudara bulan ini.
Badan usaha tidak mempunyai website???
Kami dapat memberikan paket komplit dengan harga bagus.

Hormat kami,
Jeffrey & Feggy
Managing Director
Jakarta Links

Webshop: http://webshop.jakartalinks.com

Ketentuan berkomentar :

- Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

- Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan