Di hari ulang tahun bagikan hadiah

Selamat ulang tahun blog hakimtea.com.
Siapa sih yang enggak kenal atau tau blog hakimtea dot com kalau yang belum tau blog itu adalah blog yang isinya tentang tips dan informasi dunia blogging yang di kenal pemiliknya namanya hakimtea dan lengkapnya Asep Saepul Hakim.
Nah di hari ulang tahun blog hakimtea dot com Mas Hakimtea mengadakan Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com dengan hadiah yang sangat dahsyat karena Mas Hakimtea membagikan hadiah :
  1. Hadiah pertama, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + paypal $30 + 5000Ec
  2. Hadiah kedua, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + paypal $20 + 3000Ec
  3. Hadiah ketiga, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC + 2000Ec
  4. Hadiah keempat, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC
  5. Hadiah kelima, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC
  6. Hadiah keenam, 1 paket hosting lite (1 tahun) + 1 Domain (di indowebsite.net) + 1 VCC
  7. Hadiah ketujuh, 1 paket hosting lite (1 tahun) + 1 Domain tidak terpakai (bali4shared.com) + 1 VCC
  8. Hadiah kedelapan, 1 paket hosting lite (1 tahun)
  9. Hadiah kesembilan, 1 paket hosting lite (1 tahun)
  10. Hadiah kesepuluh, 1 paket hosting lite (1 tahun)
Dan hadiah itu pun nanti bisa bertambah jika ada sponsord baru lagi.
Dahsyat kan hadiahnya!!
MAkanya cepetan ikut kontest reviewnya karena akan di tutup tanggal 16 April 2009.
Memang Mas Hakimtea 'TOP" ya !! sudah membagi-bagikan tips and trik seo, trik Blogging, dan banyak lagi info-info dunia maya yang di bagikan di blog hakimtea dot com sekarang malah membagi-bagikan hadiah yang dahsyat.
Owh iya bagi temen-temen yang ingin ikut kontes review harus mengikuti peraturan-peraturan yang di bikin mas Hakimtea ya !! lebih lengkapnya baca di sini peraturan kontes review
Dan kontes ini terbuka bagi seluruh Blogger Indonesia. Baik mereka pembaca setia hakimtea dot com yang telah berlangganan artikel melalui google reader, feed, email ataupun bagi yang belum berlangganan dan sekedar mampir saya undang untuk ikut serta. Namun bagi Anda yang belum berlangganan boleh berlangganan dulu via email agar tidak ketinggalan update terbaru hakimtea dot com.
Dan sposord lomba ini adalah web hosting murah dan profesional yang beralamatkan di  EtamHost.com.
Etamhost dot com adalah web hosting  paket shared hosting sesuai untuk pemula sampai dengan Profesional yang hendak menjalankan E-Commerce, Blog, situs informasi, Forum dan juga situs dinamis lainnya. Semua paket dilengkapi dengan :
  • PHP 5 & Litespeed Web Server
  • Cpanel terbaru
  • Fantastico
  • Ruby & Rail
Selengkapnya baca di sini
Dan seponsor lainya adalah dunia soer.
Dunia Soer dot com adalah blog yang mempublish atau kontenya tentang info-info bisnis online, tips and trik seo, dan juga tips blogwolking.


Dan masih banyak lagi sponsord yang mensuport kontes ini.
Pokonya selamat aja lah buat mas Hakimtea semoga blognya semagin maju.Amin
Dan bagi temen-temen jangan lupa ikut kontes ini ya !! 
Ingat hadiahnya dahsat lo....!!

1 komentar:

Salam kenal buat sesama peserta Kontes 1 Tahunnya HakimTea.Com. Semoga dengan mengikuti kontes ini, kita bisa saling menjalin persahabatan antar sesama blogger di Indonesia.

Yudi Akuntan - http://yudi-akuntan.blogspot.com

Ketentuan berkomentar :

- Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

- Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan