Owh..akhirnya...!!

Pasti temen-temen pada penasaranya kok kayaknya aku luega buanget.
Ya iyalah soalnya akun paypal khu baru terverifikasi. Kok bisa ?
Soalnya aku beli VCC dari temen kita mas Putra Eka ( www.putraeka.org )
Kalau temen-temen ingin terverifikasi akun paypalnya harus beli vcc nya dan beli vcc nya di putraeka.org ya !!
Soalnya saya telah membuktikan sendiri kalau putraeka.org bener-bener menjual vcc.
O..iya dari tadi aku cuma ngoceh paypal sama vcc udah pada tau khan paypal sama vcc kalu belum saya terangkan ya !!
Jui leh...!! menerangkan !! wkwkwkw
paypal adalah alat pembayaran online di sejagat raya ini jadi kalau temen-temen yang males bertransaksi lewat bank bisa lewat paypal ini.
Dan enaknya lagi paypal ini sudah bisa terhubung bank lokal di Indonesia seperti BNI,Mandiri dan lainya.
Sedangkan VCC adalah Virtual Credit Card yang fungsinya buat mevetifikasi akun paypal temen-temen.
Kalau belum jelas coba temen-temen baca di sini ya www.putraeka.org di sana sudah di terangkan apa sih paypal sama VCC.
Dan sekarang aku cuma mau mengucapkan banyak terimasih pada mas Eka yang sudah membantu mevertifikasi akun paypal saya dan saya juga minta doa temen-temen ya semoga saya bisa mengumpulkan pundi-pundi uang di dunia maya ini.

Udah dulu ya aku tak nyari buku dulu buat di posting di sini karena blog ini adalah blog seputar dunia buku yang isinya tentang buku baru, penerbit, info buku dan luuuain-lain seperti info dunia maya, review, bisnis online, dan banyak lagi deh.

6 Responses to "Owh..akhirnya...!!"

  1. salam..permisi Pak, berhubung nama Anda tercantum didalam contoh kapanlagi.com sebagai blog yang memasang banner, saya ingin bertanya caranya pasang bagaimana ya?
    saya sudah coba mengikuti panduan yang tersedia tapi tetap tidak bisa. apakah saya melakukan kesalahan dalam mengikuti panduan ya?
    terimakasih.

    ReplyDelete
  2. ya cuma di pasang PAk,mas, atau buk
    Kalau di blogger ya di add html lalu copy paste html dari kapan lagi

    ReplyDelete
  3. wah.. memang mas putra eka tuh TOP de.. :D

    ReplyDelete
  4. saya juga langganan di mas eka...

    ReplyDelete
  5. Ok,
    tapi salam kenal dari saya ya! pecinta buku Indonesia.
    Oya saya minta maaf kalo cuma sekarang saya sempat berkomentaR.
    blog anda menakjubkan, saya akan kembali bekunjung, Thx

    ReplyDelete

Ketentuan berkomentar :

- Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

- Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel