Oh Rumah ku… oh rumah impianku…

Siapa sih yang gak pingin punya rumah sendiri pasti semua pingin punya rumah sendiri.Dan inilah impianku yang belum tercapai padahal dulu saya pernah berjanji sama diriku sendiri kalau sudah berkeluarga aku harus punya rumah sendiri tapi saya sudah berusaha sekuat tenaga tetapi belum cukup juga danayanya he…sebenarnya aku juga malu sama diriku sendiri ( dalam hatiku pun berkata ya udah deh aku target awal tahun 2011 aku harus punya rumah sendiri ) memang begitulah kehidupanku selalu aku target dengan waktu biar mendapatkan motifasi tersendiri.
Dan berikut ini fiktur-fiktur rumah impian ku :

  1. 4 Ruang Kamar Tidur
    >kenapa saya mencari 4 kamar ? karena saya dan istri saya pingin atau berharap mempunyai 2 anak , dan rencana pembagian kamarnya sebagai berikut :
    1. 1 kamar buat aku dan istriku
    2. 2 kamar lagi buat anakku dan
    3. 1 kamar lagi buat saudara atau tamu yang pingin menginap di rumahku nantinya
  2. 1 Ruang Kamar Mandi Plus Toilet
    kalau ini sudah jelas kan he… cukup satu saja enggak usah banyak-banyak soalnya takut kalau banyak nanti juga membutuhkan lahan banyak juga he….
  3. 1 Ruang Keluarga
    Di ruang keluarga ini ada TV, tempat duduk dan juga tikar
  4. 1 Ruang makan
    di ruang makan ini ada meja panjang 8 kursi, meja kecil untuk menaruh dispenser dan lemari es, oh iya kenapa saya menginkan ada 8 kursi, karena ini untuk jaga-jaga kalau ada keluarga atau temen mampir di sini.
  5. 1 Ruang kerja saya
    ini ruangnya tidak terlalu lebar yang penting cukup untuk menaruh PC dan printer
  6. 1 Ruang Tamu
    Kalau ruang tamu ini cukup ada kursi meja ( sofa satu paket )
  7. 1 Ruang Mushola
    Saya juga pingin kalau punya rumah ada ruang khusus untuk mushola jadi kalau keluarga mau sholat bareng kan bisa di mushola itu dan
  8. 1 Ruang Dapur
    Nah kalau dapur ini sudah cukup jelas enggak usah saya jelsakan ya he…
  9. 1 Ruang Garasi Motor
    Bukan garasi mobil lo tapi motor he… karena mobil belum termasuk ke impian saya
  10. Ada taman depan sama belakang
    Taman depan lebih lebar dari pada belakang karena taman belakang Cuma cukup menaruh kursi dan meja santai kalau mau duduk-duduk sama keluarga atau blogging di taman kan asik he….
  11. 1 Ruang Untuk Gudang
    Pasti ruang ini sangat berguna buat saya soalnya kalau saya menyimpan atau menaruh barang biar tidak berantakan pasti aku harus membuat gudang :) , ruangnya ini enggak terlalu besar mungkin hanya memanjang
  12. Sekitar Rumah Di Kelilingi Pagar Bumi
    Iya rumah impianku harus ada pagar bumi dan lampu-lampu di setiap sudut jadi rumahnya gak ada yang gelap tetap terang benderang he……
  13. Tidak terlalu jauh dan tidak terlalu dekat dengan jalan raya
    karena kalau terlalu dekat dengan jalan malas bising suara kendaraan tetapi kalau terlalu jauh dari jalan takut kejahuan kalau mau keluar-keluar he…. ( repot banget yah ?? )
Begitulah fitur-fiur rumah yang aku impikan dan yang sudah saya bicarakan sama istri saya.
Mungkin dengan fitur yang seperti itu lahan yang di butuhkan sangat panjang karena saya tidak suka rumah bertingkat entah kenapa saya gak suka rumah bertingkat padahal saya gak begitu takut ketinggian.

Tapi yang sebagai permasalahan sekarang mau beli rumah jadi atau bikin rumah,
yang sekarang masih saya diskusikan sama istri saya. Permasalahanya kalau saya beli rumah jadi belum tentu fiktur-fiktur yang aku inginkan bisa mirip seperti itu mungkin aku harus ngerombak lagi dan kalau pun mau bikin rumah sendiri mungkin biayanya akan sedikit banyak dari pada beli rumah jadi.

Saya mohon temen-temen memberikan masukkan buat saya yang masih belum terpecahkan, sebenarnya cuma satu sih kuncinya yaitu dana, nah karena itu biar lebih efisien dana saya harus buat rumah sendiri dengan fitur-fitur tersebut atau saya mau belu rumah ya ?? mohon masukkanya ya ??
Akhir postingan saya mengucapkan selamat dan sukses buat website Propertykita.com yang baru saja di launching dan artikel ini juga saya buat untuk meramekan lomba "PropertyKita.com Blogging Competition‘09" atas launcingnya propertykita.com yang bertemakan

5 komentar

pertmaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
sip deh sukses yahhhh
baca start a blog
grow a blog
design a blog monetize a blog yshhhh

keren abis design nya... sob.. ikutan kontes juga ya...
selamat berjuang ya..

@ MasDoyok : oke boss segera ke TKP
@Ruru : oke boss makasih

setiap orang memiliki rumah idaman masing-masing. meskipun saya pun memiliki impian yang muluk dengan rumah yang besar dan mewah full teknologi. dimana semua perangkat terhubung ke komputer dan internet. tapi ya sekedar khayalan. yang terpenting bagi saya rumah itu nyaman dan sehat untuk ditempati sekeluarga. keluarga kecil, bahagia dan cukup lahir batin itu saja.

oia ditunggu komentar berkualitasnya juga dalam tulisan 'ini ya...'.cheers..

Wooowww... kriteria rumahnya komplit juga ya mas, hehe...

Kalo menurut saya si, kalo lokasi sasarannya ada di kota, mending beli rumah jadi aja, biar harga jatohnya lebih murah. Tapi bener2 nyari yg mirip dengan kriteria yg udah ditentukan.

Nah, kalo lokasi sasarannya di desa, yg harga tanahnya masih murah, mending bikin sendiri aja, jadi bisa bener2 sesuai dengan keinginan dan impian kita, hehe...

komentarin tulisan juga dong mas, jika berkenan... di link:

http://ditter.wordpress.com/2009/08/16/rumah-impianku/

Terimakasih, dan salam kenal!! :D

Di link

Ketentuan berkomentar :

- Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

- Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan