Noah Band Dulu Peterpan

Noah Band Dulu Peterpan, mungkin bagi anda pecinta musik Indonesia tidak asing lagi di telinga kita tentang salah satu band yang sudah meluncrukan banyak album dan banyak fandnya yaitu Peterpan. Tapi tahikah anda sekarang Peterpan sekarang sudah berganti nama yaitu Noah.

Noah Band

Noah, band terbaru di yang akan mewarnai dunia musik Indonesia yang siap menggebrak musik Indonesia dengan menghadirkan lagu-lagu terbaiknya seperti Peterband dulu salah satunya yang sangat populer dulu adalah Menghapus Jejakmu dari album Hari yang cerah. Tapi kalau sekarang apa ya judul-judul lagi Noah band ? kalau dari info yang saya dapatkan lagu Noah terbaru ini yang berjudul Separuh Aku bagi anda yang ingin medownload mp3 Separuh aku dari Noah atau lirik lagu Separuh Aku Noah silahkan ada search di google ya !

Untuk anda yang ingin melihat Video Klip Separuh Aku dari Noah Band silahkan anda lihat di bawah ini :

Ok kembali lagi ke Noah band tadi apa makna dari nama band yang baru ini, makna dari nama Noah ini saya ambil dari website Sidomi.com yang menyebutkan bahwa arti nama Noah kata arile sebagai berikut :
“Dengar nama itu lebih simpel aja. Kedua, kalau dengerin musik yang kami mainkan, nama ini nggak berlebihan. Nama Noah, sambil dengerin musik yang kami mainkan, kayaknya satu warna aja,”
Selamat buat Arile CS buat nama band terbarunya Noah semoga bisa sukses di dunia musik. Oh iya bagi anda yang suka musik jangan lupa baca-baca Tangga Lagu Musik Indonesia Terbaru

Sedangkan untuk personil Noah Band sepertinya masih sama dulu waktu personil Peterpand

Noah Band Dulu Peterpan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bambang Winarno