Tips Ampuh Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Memutihkan gigi secara alami ini adalah tips yang ampuh perlu anda coba agar gigi anda selalu sehat sepanjang hari dan berkilau bagaikan mutiara hahah.. lebay. Gigi yang ada di mulut manusia fungsingnya untuk mngunyah makanan dan gigi terdapat ada di mulut jadi gigi berada di antara muka anda bila sobat berbicara dengan orang lain gak membayangkan kalau giginya berwarna kekuningan pasti anda tidak percaya diri hal ini akan menggangu anda.

Tenang sob masalah ini akan terselesaikan karena saya akan memberikan tips yang ampun yaitu bagaimana caranya memutihkan gigi secara alama tanpa efek samping, Sebenarnya ada obat dan alat di luar sana yang menjual pemutih gigi tetapi saya tidak merekomendasikan obat tersebut karena takut ada efek sampingnya makanya saya akan memberikan tips yang secara alami saja.

Oke lanjut ke artikel tips kesehatan yang sering banyak di cari mungkin karena di Indonesia banyak perokok jadi banyak yang mencari-cari artikel tentang msalah ini yaitu mau memutihkan gigi secara alami tanpa efek samping dan hasilnya tidak perlu menunggu lama.

Tips Ampuh Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Dan inilah beberapa cara memutihkan gigi secara alami yang bisa anda baca dan di lakukan tentunya kalau cuma di baca mana mungkin giginya bisa putih sendiri hehehe.. ya kan? betul apa betul ? jiah... lebaynya kambuh ini. ok deh langsung aja berikut ini tips yang bisa anda lakukan agar gigi anda terang benderang seperti bintang berkelip di malam hari :)
  1. Yang pertama yaitu memutihkan gigi menggunakan biji buah pinang
    Ternyata biji buah pinang selain bisa memperkuat pertumbuhan gigi bisa memputihkan gigi, dan biji pinang ini sudah di akini oleh leluhur kita. Beberapa alasan yang pernah saya baca kenapa biji pinang ini bermafaat ternyata biji pinang mengandung sifat astringent dan hemostatic.
  2. Memutihkan gigi dengan bahan alami Kulit Jeruk
    Wao ternyata di samping buahnya yang banyak manfaatnya seperti menambah vitamin ada hal yang lain manfaatnya yaitu kulitnya sob jangan di bung kumpulin itu gunakan sebagai pemutih gigi. Cara menggunakan kuli jeruk sebagai pemutih gigi yaitu dengan cara bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok gigi kuning anda. Lakukan secara teratur setiap hari dan gigi akan menjadi putih secara alami dan cepat
  3. Dengan bahan Memakai Siwak bisa memutihkan gigi
    Merawat gigi juga dapat dilakukan dengan menggunakan Siwak atau miswak adalah dahan atau akar pohon yang dapat digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Cara ini sudah dilakukan kaum muslim sejak jaman dahulu untuk menjaga kebersihan dan kekuatan gigi. Semua dahan atau akar pohon bisa digunakan untuk bersiwak jika memenuhi syarat yaitu lembut dan harus terjaga kebersihannya.
Sebenarnya masih banyak lagi cara memutihkan gigi secara alami yang bisa anda lakukan tetapi tiga tips tersebut sudah bisa anda lakukan salah satunya dan lakukan secara teratur. Oh iya bagi yang gigi sensitif hati-hati kalau menggunakan kulit jeruk tersebut karena jeruk banyak mengandung vitamin C tidak cocok untuk jenis gigi anda yang sensitif.

Saya ingatkan selain 3 bahan alami tersebut yaitu cara memutihkan gigi secara alami jangan lupa selalu gosok gigi jangan memalas karena dengan menggosok gigi akan menghilangkan kuman dan kotoran yang ada di sela-sela gigi anda.
Semoga tips kesehatan ini bermanfaat buat anda.

Ketentuan berkomentar :

- Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

- Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan