Internetan Gratis Menggunakan Smart SSH Premium

Internetan Gratis Menggunakan Smart SSH Premium, ZZZ...  baru aja aku denger ada smart SSH langsung aku praktik dah membuat internet smart SSH agar gratis hahahaha ... asik kan aku aja denger dari temen langsung keblinger ingin tau tutorialnya cara seting smart SSH ini.

Memang sih agak sedikit ruwet setup internet gratis smart SSH ini tapi syukurlah aku berhasil sampai sekarang bisa sepuasnya download dan browsing sana kemari ampe gak jelas wkwkwk pingin ya !! yuk simak tutorialnya di blog lain bukan ini, males aku copy pastenya hahahaha...

Oh iya tapi sayang sekarang koneksi smart agak menurun kualitasnya enggak kek kemarin-kemarin gak tau tuh kenapa dengan smart, saya login game dragonnest menggunakan smart sulit, apakah temen-temen ada yang tau cara mengakali login dragonnest dengan smart biar wuzzz... wuzzz... !!! kek angin topan 

Ok de lanjut lagi yuk ke cara internet gratis menggunakan smart SSH premiumnya silahkan lanjut baca di sini ya siaeerdy.blogspot.com/2013/05/cara-internetan-gratis-smartfren.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel