Bisnis Online Menjadi Pilihan Milenial Di Tahun 2019

Halo pengunjung bambangxp lama sekali blog ini tidak tersentuh karena banyak hal kenapa blog ini tidak tersentuh dan di hari ini saya ada kesempatan update saya kali ini akan update tentang bisnis online yang sekarang banyak di jadikan pilihan bagi para Milenial.

Bisnis Online Menjadi Pilihan Milenial Di Tahun 2019
Bisnis Online Menjadi Pilihan Milenial Di Tahun 2019
Bisnis online sangatlah banyak sekali contoh :

  1. PPC
  2. CPA
  3. CPL
  4. Jualan Online
  5. PPD
  6. Dan masih banyak lagi
Itu tadi macam-macam bisnis online yang bisa di jalankan dari rumah, akan saya jelas sedikit jenis-jenis bisnis online tersebut bila anda belum paham dengan jenis-jenis bisnis tersebut, sebenarnya sudah banyak sekali yang membahas ini.
  1. PPC (Pay Per Click)
    Hampir semua pebisnis online mengikuti program ini, karena sangat mudah dan simpel. PPC (Pay Per Click) adalah suatu program dimana kita akan dibayar jika ada yang mengklik iklan yang ada di website atau blog kita. Komisi yang diberikan bervariasi, misalnya ada yang dibayar $0,01 sampai $20 per kliknya atau bahkan lebih. Ada banyak sekali broker PPC yang ada di internet, misalnya yang paling terkenal adalah Google Adsense dan lainnya
  2. Toko Online / Online Store
    Jika anda memiliki sebuah usaha bisnis offline, seperti jual barang elektronik, jual baju, barang antik, atau apapun itu, anda bisa menjual barang dagangan anda di internet dengan membuat sebuah toko online. Didalamnya anda bisa menampilkan gambar-gambar produk beserta harganya layaknya sebuah katalog. Saat ini banyak sekali toko online yang ada di internet.
Dan Sekarang banyak sekali yang suka bisnis online dengan membuat video dan di upload di youtube atau sering populernya di sebut creator video youtube, karena dengan kita mengupload video di youtube kalau ada pengunjung yang melihat video kita maka kita akan mendpatkan bayaran tetapi sebagai catatan kalau sudah terdaftar sebagai patner youtube karena mengingat syarat sekarang untuk mendaftar sebagai patner youtube yaitu 1000 subscribe.

Dan saking banyaknya para pemula ingin memulai bisnis online youtube tetapi kadang ada yang bingung mau mulai dari mana dan bagaimana cara mengoptimalkan video youtube tersebut. Untuk saran saya bisa temen-temen kunjungi https://www.netnot.id karena di sana di jelaskan secara detail soal youtube.

0 Response to "Bisnis Online Menjadi Pilihan Milenial Di Tahun 2019"

Post a Comment

Ketentuan berkomentar :

- Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

- Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel