Blog Baru ku yang akan segera online


He... rasanya seneng juga akhirnya aku punya blog pribadi yang nantinya aku buat belajar nulis tutorial joomla, tutorial wordpress, tutorial blogger, dan tutorial bisnis online. Pokoknya blog ku ini tempatnya untuk belajar dan berbagi deh kalau bahasa inggrisnya ini kalik yah Sharing And Learning Together Dan sekarang ini aku mau mencoba mereview blog ku itu siapa tau besok kalau pas google update page rank blog ku bisa dapet page rank ya kan ... :) 
Sebenarnya sih aku cuma memanfaatkan blog geratisan ku ini yang mempunyai page rank 3 sih dan yang gak pernah aku update jadi kali ini aku update hanya untuk mereview atau mengatrol blog ku.

Jangan lupa ya kalau punya waktu besok kunjungi blogku kalau udah bener-bener sempurna

0 Response to "Blog Baru ku yang akan segera online"

Post a Comment

Ketentuan berkomentar :

- Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

- Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel