Burung

Burung adalah hewan berkicau yang mempunyai lagu sendiri-sendiri yang iramanya pun juga beda-beda banyak sekali yang suka hewan ini sampai-sampai harganya pun mencapai ratusan juta demi mendapatkan hewan yang mempunyai lagu menurutnya merdu dan unik.

Biasanya burung yang mahal itu adalah burung yang sering menang lomba, yah benar burung juga di lombakan juga cara melombakannya dengan mengadu caranya di gantangkan dalam satu kelompok maka burung tersebut akan bertarung dengan mengeluarkan lagu-lagunya sendiri-sendiri dan yang menang adalah suara burung yang mempunyai lagu terbaik dan  bermental tarung tentunya.

Jenis burung yang biasa di lomakan di antaranya adalah burung ciblek, kacer, pleci dan masih banyak lagi lainya.

Salah satu blog yang sering membahas seputar dunia burung adalah blog http://burungzone.blogspot.com bagi anda yang ingin mengetahui bagai mana caranya memelihara burung bisa menuju blog tersebut.

Salam kicau mania :)

0 Response to "Burung"

Post a Comment

Ketentuan berkomentar :

- Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

- Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel