Tangga Lagu Indonesia Terbaru Bulan Juli 2012

Tangga Lagu Indonesia Terbaru Bulan Juli 2012
Tangga Lagu Indonesia Terbaru Bulan Juli 2012, Kalau kemarin saya pernah membahas tentang tangga lagu bulan Juni biar lebih update sekarang saya kan memberikan info tangga lagu terbaru di bulan ini yaitu bulan Juli, mungkin bagi anda yang selalu mengikuti perkembangan musik Indonesia pastinya tidak akan ketinggalan dengan info terkeni tentang dunia musik.

dan inilah 10 Tangga Lagu Indonesia Terbaru Bulan Juli 2012 silahkan anda simak, oh iya untuk tangga lagu luar Negri terbaru sayangnya saya belum update mudah-mudahan lain waktu saya bisa memberikan info tentang musik barat terbaru.
  1. Klise - Andra and the Backbone
  2. Could It Be - Raisa
  3. Kesedihanku - Sammy Simorangkir
  4. Ambilkan Bulan - Sheila on 7
  5. Natural - dMasiv
  6. Kupu Biru - Slank
  7. Sepanjang Jalan Kenangan - The Rain
  8. Kisah Kita - Ari Lasso
  9. Firasatku - Piyu feat Inna Kamarie
  10. Serasa - Kikan
Nah itulah Tangga Lagu Indonesia Terbaru Bulan Juli 2012 nya silahkan anda simak yah dan semoga bermanfaat buat anda pecinta musik Indonesia.

0 Response to "Tangga Lagu Indonesia Terbaru Bulan Juli 2012"

Post a Comment

Ketentuan berkomentar :

- Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

- Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel